Rekomendasi HP dengan Memori Internal Hingga 512 GB

Rekomendasi HP dengan Memori Internal Hingga 512 GB - Salah satu hal yang selalu ditanyakan setiap kali membeli smartphone baru yaitu memori internal dan RAM. Karena hal tersebut sangat penting untuk menunjang seluruh kegiatan Anda.

Semakin besar memori internal yang dimiliki. Tentu akan semakin baik pula space yang tersedia untuk menyimpan berbagai macam media yang dimiliki.

Mari langsung simak saja ulasan dibawah ini.

Samsung Fold 3

Samsung Fold 3 telah ditenagai dengan teknologi chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang telah mempunyai arsitektur 5 nm. Keberadaan chip tersebut juga sangat lengkap dengan dipadukan kapasitas RAM sebesar 12 GB.

Selain itu, Samsung Flip Fold 3 ini mempunyai dua opsi pilihan terkait dengan memori internalnya.

Mulai dari memori internal UFS 3.1, 256 dan memori internal yang kedua sebesar 512 GB.  Samsung Fold 3 juga hadir dengan kapasitas daya yang cukup besar.

Bahkan  Samsung Fold 3 ini hadir dengan dua jenis baterai yang terbenam di dalam perangkat dengan kapasitas total sebesar 4.400 mAh.

Samsung Galaxy Note 9

Smartphone terbaru yang belum lama dirilis yaitu Samsung Galaxy Note 9. Dengan mengusung berbagai macam fitur unggulan dan spesifikasi tentunya smartphone ini sangat layak untuk Anda miliki.

Samsung Galaxy Note 9 menawarkan dua jenis memori RAM yaitu sebesar 6 GB dan 8 GB.

Selain itu, pada bagian memori internal disediakan dengan kapasitas sebesar 512 GB. Di samping kapasitas memori yang cukup besar, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 8 MP serta kapasitas kamera dual sebesar 12 + 12 MP.

Bahkan terdapat keunggulan lain yang dibawanya, yaitu kapasitas baterai hingga 4000 mAh.

Asus ROG Phone II

Asus ROG Phone II juga mempunyai kapasitas memori internal hingga 512 GB. Bahkan, smartphone ini mempunyai tambahan varian penyimpanan internal hingga 1 TB.

Selain itu terdapat jenis penyimpanan lain yaitu 128 GB dan 256 GB.

Tipe dari penyimpanan internal pada smartphone ini yaitu UFS 3.0. Memori internal tersebut memang sengaja didesain dengan kapasitas yang besar.

Hal ini dengan tujuan untuk bisa menunjang para gamers untuk bisa bermain game dengan lebih puas.

iPhone XS

Smartphone terkenal yang satu ini telah hadir dengan layar full display serta mempunyai notch yang cukup untuk bisa menarik perhatian. Memori internal yang diusung yakni sebesar 512 GB dengan sokongan memori RAM 4 GB.

Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 2658 mAh.

Huawei Mate X

Huawei Mate X merupakan salah satu produk dari Huawei yang menjadi andalannya. Smartphone ini mengusung konsep lipat dengan menawarkan hanya satu jenis layar.

Layar utamanya yakni 8 inci dengan mempunyai resolusi sebesar 2200x2480 piksel.

Pada saat dilipat terdapat layar lain yang muncul pada bagian luar dengan layar 6.6 inci serta dilengkapi resolusi sebesar 1148x2480 piksel. Produk smartphone ini juga memberikan tawaran memori internal sebesar 512 GB dengan didampingi memori RAM 8 GB.

Namun, apabila memori internal tersebut masih dirasa kurang, Huawei juga memberikan opsi penambahan hingga 256 GB.

Demikian rekomendasi terkait dengan merek smartphone yang mempunyai kapasitas memori internal hingga 512 GB. Tentunya, masih banyak deretan smartphone lain yang menawarkan kapasitas memori internal yang sama.

Anda bisa mencari riset jenis lain untuk menambah referensi dalam mencari jenis smartphone yang terbaik.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi HP dengan Memori Internal Hingga 512 GB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel