Kolaborasi, Bams Samsons dan Istri Bisnis Furniture

Lama tak terdengar, Bambang Reguna Bukit alias Bams Samsons kembali muncul dengan bisnis barunya bernama Vie Home. Sebuah perusahaan rintisan di bidang  furniture.

Bersama sang istri Mikha Wijaya, keduanya terinspirasi dari konsep produk simple modern yang kekinian. Dengan memanfaatkan material lokal, kayu-kayu khas asli Indonesia, Vie Home menggandeng desainer dan pengrajin lokal.

Seperti halnya fesyen, desain furniture juga selalu dituntut untuk terus berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi dan tren saat ini. Begitu pula yang dilakukan Vie Home.

Keduanya berinovasi dengan mengembangkan ide-ide kreatif mereka baik melalui desain maupun strategi melebarkan sayap bisnis. Seperti halnya fesyen, desain furniture juga selalu dituntut untuk terus berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi dan tren saat ini.

“Tren furniture selalu berkembang dan produk Vie Home berbeda dari yang lain karena produk kami berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain mendirikan toko fisik, kami juga menjual produk kami secara online. Baik melalui website maupun marketplace seperti Tokopedia,” tambah Bams.

Dirinya juga menyambut positif dimulainya event besar Ideafest 2018 ini, dan turut andil sebagai sponsor yang menyediakan furniture untuk acara ini.

Support Ideafest 2018

Vie Home
Bams Owner Vie Home

“Kami sangat mensupport diselenggarakannya Ideafest 2018, karena event ini dapat membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi para pelaku industri kreatif bersinergi,” ujar Bams.

Sementara furniture bukanlah bidang baru bagi Mikha Wijaya yang berasal dari keluarga pebisnis furniture. Mikha bercerita, “saya tumbuh besar di pabrik dan furniture merupakan bidang bisnis keluarga saya. Tapi mereka bisnisnya lebih ke mebel dengan style yang berbeda,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dalam menjual produknya, Vie Home yang bergerak di bidang retail dan di bidang project interior menjamin, bahwa material yang digunakan sangat berkualitas. Tentunya dengan design yang bagus dan secara harga pun terjangkau.

Dalam menjalankan bisnisnya, kedua pasangan ini sangat kompak untuk saling mengisi. “Kebetulan kami berdua memiliki passion yang sama khususnya dalam berbisnis. Namun saya dan Mikha sepakat untuk mengembangkan bisnis furniture ini secara profesional.

Bisnis yang dikembangkan oleh pasangan seperti kami sebenarnya gampang, asalkan visinya sama dan saling menghargai pandangan ataupun masukan positif. Kemudian kita harus menerapkan manajemen yang profesional dalam menjalankan roda bisnis kita,” pungkas Bams di hadapan awak media.

Selama Ideafest berlangsung, para pengunjung pameran dapat datang langsung ke booth Vie Home yang berada di Hall Cendrawasih, JCC – Senayan. Konsumen dapat melihat secara langsung keunikan furniture mereka serta berkonsultasi gratis mengenai desain furniture dengan para ahlinya

 

Belum ada Komentar untuk "Kolaborasi, Bams Samsons dan Istri Bisnis Furniture"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel