Beli 2 Mobil Mewah Lamborghini Sekaligus, Ini 4 Ladang Duit Billy Syahputra

Adik mendiang Olga Syahputra yakni Billy Syahputra kembali menjadi perbincangan publik terkait postingannya di Instagram perihal mobil mewah merek Lamborghini yang baru ia beli.

Gak tanggung-tanggung, Billy membeli mobil dengan harga fantastis itu sekaligus dua. Usut punya usut, salah satu mobil tersebut akan diberikan ke sang kekasih, Hilda Vitria.

Mobil mewah Billy Syahputra (Instagram).

Seperti yang diketahui kalau mobil canggih asal Italia itu bernilai miliaran rupiah. Bahkan, bisa dibilang, cuma orang-orang kaya yang bisa memiliki mobil tersebut.

Jadi, wajar aja kalau unggahan Billy menarik perhatian netizen. Terlebih lagi, sebelumnya Billy dan Hilda sempat terlibat kasus dengan aktor Kris Hatta.

Meskipun tak setenar sang kakak, tapi Billy juga terbilang sukses lho di dunia hiburan Tanah Air. Artis kelahiran 16 Januari 1991 ini mengawali kariernya dengan menggantikan Olga yang saat itu absen syuting di beberapa program televisi karena sakit.

Pembawaannya yang lucu dengan ciri khasnya sendiri itu rupanya sukses menarik perhatian banyak orang dan membuat namanya secara perlahan mulai melambung.

Berkarya di dunia hiburan sejak tahun 2013, Billy diketahui sudah membintangi pelbagai acara televisi, dunia seni peran dan bahkan industri musik.

Nah, buat yang penasaran darimana aja sih sumber duit Billy Syahputra yang bikin hartanya terus beranak pinak. Yuk, intip di sini:

1. Acara televisi

Sering tampil di televisi membuat Bang Billy (sapaan khas Billy) semakin kaya raya (Instagram).

Billy memulai kariernya di dunia hiburan dengan terjun menjadi presenter atau pemain acara televisi, seperti Dahsyat, Pesbukers, Pagi Pagi Pasti Happy dan lainnya.

Artis berusia 27 tahun ini pun diketahui sudah membintangi hampir 30 acara televisi, mulai dari pemain, presenter hingga juri ajang pencarian bakat. Yang bikin duit Billy semakin banyak itu, acara televisi yang ia bintangi itu tayang setiap hari.

2. Pemain film

Billy juga aktif bermain film (Instagram).

Totalitas pekerjaannya di dunia hiburan juga mengantarkan Billy untuk terjun ke dunia seni peran sebagai pemain film.

Billy memulai debutnya di dunia perfilman Indonesia dengan bermain di film “Taman Lawang” dan beradu akting dengan sang kakak, Olga Syahputra serta Nikita Mirzani. Hingga kini Billy diketahui telah membintangi empat judul film layar lebar.

3. Pemain sinetron dan FTV

Pemain sinetron dan FTV (Instagram).

Masih berkutat di sekitar dunia seni peran, Billy juga terjun dengan bermain sinetron dan FTV.  Meskipun belum banyak nyemplung ke dunia sinetron, tapi akting Billy perlu diacungi jempol lho.

Hingga kini, mantan kekasih adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah ini sudah membintangi lebih dari lima judul sinetron dan FTV.

4. Endorsement

Billy juga menerima tawaran endorsement (Instagram).

Kamu tentu setuju kalau di era digital yang semakin canggih seperti sekarang, endorsement menjadi salah satu sumber duit yang sangat menjanjikan, terutama buat para selebriti.

Penghasilan yang diperolehnya pun terbilang sangat besar lho, mulai dari jutaan, puluhan juta bahkan ada yang sampai miliaran rupiah.

Contohnya aja selebriti dunia, Kylie Jenner yang biasa endorse-nya itu mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,4 miliar.

Begitu juga halnya dilakukan oleh Billy. Meski begitu, Billy terbilang selektif memilih produk atau brand yang akan dipromosikan di akun Instagram-nya. Terlihat, dari jarangnya Billy mengunggah foto jualan para online shop.

Nah, itu dia empat sumber duit Billy Syahputra yang bikin kekayaannya terus berkembang hingga membuatnya semakin tajir melintir.

Meskipun di awal kariernya mendapat cibiran mendompleng nama besar sang kakak, tapi Billy berhasil membuktikan bisa sukses dan berhasil dengan caranya sendiri. Salut buat Bang Billy dan terus berkarya ya. (Editor: Winda Destiana Putri).

Belum ada Komentar untuk "Beli 2 Mobil Mewah Lamborghini Sekaligus, Ini 4 Ladang Duit Billy Syahputra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel