5 Kiat Sukses Berbinis dari Kylie Jenner Ini Bantu Kamu Jadi Jutawan Muda

Kylie Jenner membuktikan dirinya gak cuma bisa bikin sensasi aja, tapi juga sukses berbisnis yang membuatnya bisa jadi inspirasi anak muda. Kesuksesan Kylie berbinis juga bisa membantumu jadi jutawan muda, lho!

Salut deh buat bagian dari keluarga Kardashian ini. Pasalnya, dia berhasil masuk jajaran jutawan muda versi Forbes. Jumlah kekayaan Kylie Jenner mencapai US$ 900 juta atau setara Rp 13,6 triliun. Angka fantastis buat seseorang yang masih berusia 20-an!

Kylie Jenner jadi cover beberapa majalah (IG kyliejenner)
Kylie Jenner jadi cover beberapa majalah ternama (IG kyliejenner)

Bicara soal bisnis yang dijalankan Kylie Jenner, kamu bisa banget belajar tips dari wanita 23 tahun ini. Apa aja? Yuk, simak pemaparan berikut:

1. Bisnis sesuai passion

Kylie Jenner bisnis sesuai passion (IG kyliejenner)
Kylie Jenner bisnis sesuai passion (IG kyliejenner)

Kylie suka banget sama lipstik. Berdasarkan kegemarannya itu, dia membuat lini lipstik sendiri. Terbukti, dia sukses dengan bisnis lip kit-nya.

Warna-warna pilihan Kylie ternyata disukai pasar. Pasalnya, wanita yang baru saja dikaruniai anak buah cintanya bersama Travis Scott itu membuat warna-warna yang cukup unik.

2. Gunakan media sosial

Kylie Jenner gunakan medsos (IG kyliejenner)
Kylie Jenner gunakan medsos untuk jualan (IG kyliejenner)

Salah satu senjata paling ampuh yang bisa kamu jadikan inspirasi anak muda dari Kylie adalah, menggunakan media sosial. Kylie sukses menggunakan media sosial sebagai sarana promosi produk yang dijualnya.

Bayangin aja, dengan pengikut sampai 117 juta, Kylie tentu punya pengaruh cukup kuat di media sosial. Setiap gaya ibunda Stormi Webster itu juga jadi panutan banyak anak muda.

3. Fokus berbisnis

Kylie Jenner fokus berbisnis (IG kyliejenner)
Kylie Jenner fokus berbisnis (IG kyliejenner)

Kylie juga sangat fokus pada bisnis, dibandingkan yang lainnya. Bahkan, dia mengerahkan 100 persen kemampuannya buat bisnis tersebut.

Bahkan, di lini bisnis, mantan kekasih Travis Scott itu lebih memilih fokus pada produk lip kit-nya dibanding yang lain.

4. Harus percaya diri menjalankan bisnis

Kylie Jenner (IG kyliejenner)
Kylie Jenner (IG kyliejenner)

Meski Kylie masih tergolong baru dan muda buat berbisnis, dia tetap percaya diri.

Usianya yang muda gak bikin Kylie jadi pesimis. Dia justru percaya diri (pede) memperkenalkan produk yang dihadirkannya. Sebab, produk yang dijajakan merupakan produk yang “dia banget”.

5. Pelanggan adalah raja

Kylie Jenner (IG kyliejenner)
Kylie Jenner (IG kyliejenner)

Nah, ini dia insipirasi bisnis anak muda yang diutarakan Kylie Jenner. Dia memastikan, bahwa pelanggan adalah raja. Dengan begitu, dia bikin produk yang emang benar-benar memuaskan buat pelanggan.

Jadi, udah siap mau bikin bisnis? Tips-tips dan inspirasi bisnis anak muda dari Kylie Jenner di atas bisa kamu terapkan saat memulai dan menjalankan bisnis. (Editor: Chaerunnisa)

Belum ada Komentar untuk "5 Kiat Sukses Berbinis dari Kylie Jenner Ini Bantu Kamu Jadi Jutawan Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel