Aplikasi Terbaik untuk Membantu Program Penurunan Berat Badan

Aplikasi Terbaik untuk Membantu Program Penurunan Berat Badan - Untuk menjalankan program penurunan berat badan kini bisa dibantu dengan menggunakan berbagai aplikasi diet yang tersedia baik itu di Google Play Store dan App Store. 

Aplikasi ini membantu Anda dari mulai membimbing program diet hingga mengontrol konsumsi kalori harian Anda. Dengan adanya aplikasi ini, Anda seolah memiliki instruktur diet pribadi yang akan mengingatkan target penurunan berat badan. 

Daftar 3 Aplikasi Terbaik untuk Membantu Program Penurunan Berat Badan 



Saat Anda menjalankan program diet, tentu Anda akan lebih terbantu apabila ada aplikasi yang berfungsi sebagai daily reminder. Aplikasi ini akan menuntun pengguna bagaimana cara untuk menjalani program diet sehat tanpa menyiksa diri namun berhasil. Berikut adalah daftar aplikasinya. 

· 8fit Workouts and Meal Planner 

Aplikasi bernama 8fit Workouts and Meal Planner akan memberikan Anda panduan dalam mengatur pola hidup lebih sehat dengan berolahraga serta mengkonsumsi makanan yang lebih sehat. Aplikasi ini akan memberikan Anda saran jenis olahraga ringan yang bisa dilakukan agar program diet berhasil. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi asupan makanan harian dengan kalori yang tepat di sini. 

· Pact 

Aplikasi Pact tersedia secara gratis baik itu untuk sistem operasi Android maupun sistem operasi iOS. Aplikasi ini akan sangat membantu dan cocok bagi Anda yang ingin mengubah pola makan menjadi lebih sehat. Aplikasi ini akan memberikan Anda informasi mengenai kandungan nutrisi dalam makanan terutama buah serta sayuran. 

Apa yang membuat Pact unik dibandingkan aplikasi serupa yang lain adalah ia akan memberikan komisi kepada para pengguna yang berhasil menjalankan pola makan sehat. Komisi yang diberikan bahkan berkisar dari USD $0.30 hingga $5 setiap minggunya. Uang ini bisa ditransfer ke rekening bank untuk Anda gunakan membeli makanan sehat. 

· Google Fit 

Aplikasi dari Android resmi ini akan membantu pelacakan aktivitas latihan Anda secara gratis. Aplikasi ini juga mampu menampilkan denyut jantung para penggunanya. 

Setiap bertransaksi dengan membeli paket internet dan berbagai layanan Smartfren, Anda berkesempatan meraih Smart Poin untuk ditukar menjadi kupon undian Smartfren Wow. Ada banyak hadiah menanti di program Smartfren Wow di www.smartfren.com/wow.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Terbaik untuk Membantu Program Penurunan Berat Badan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel